Minggu, 25 Juli 2010

Mendapatkan Dollar dengan Linkbucks


Apa sie Linkbucks itu?? Linkbucks merupakan sebuah situs yang digunakan untuk beriklan tetapi menumpang di web lain.. kurang lebih gtu artinya, he2.. Dengan Linkbucks kita bisa mendapatkan dollar / bayaran jika kita ada yang mengklik link yang sudah kita buat dengan Linkbucks ini.. Gmna caranya ?? Ikuti langkah2 berikut...

Pertama tmn2 harus daftar dulu.. Klik aja di sini, gratis kok..
Setelah halaman terbuka pilih tombol Signup..

Klik gambar untuk memperbesar.

Kemudian lengkapi form, isikan nama Blog atau Website tmn2, dan pilih Payment type dan isikan Payment Account nya.. Jika sudah pilih submit..


Jika sudah maka tmn2 akan diberikan informasi kalau sudah berhasil mendaftar.. Kemudian buka email tmn2, maka Linkbucks akan mengirimkan 2 email yang pertama konfirmasi registrasi dan yang kedua petunjuk registrasi.. Buka email registrasi dan klik link yang diberikan untuk mengkonfirmasi account tmn2. Jika sudah maka tmn2 akan langsung login otomatis ke Linkbucks..

Sekarang tmn2 bisa buat link sendiri.. Caranya pilih Create Link.. Disini akan ada 3 pilihan yaitu Single Link, Multiple Link dan Full page script. Untuk pilihan full page script hanya bisa jika web atau blog tmn2 merupakan domain sendiri.. Single link berfungsi untuk membuat 1 buah link, dan Multiple untuk banyak link. Tmn2 coba aja dulu yang Single link..

Pertama isikan link yang tmn2 ingin jadikan Linkbucks.. Untuk Landing page Content isikan sesuai dengan isi dari link tersebut, jika ke situs Dewasa atau XXX tmn2 bisa pilih Adult, jika tidak pilih aj yang Clean.. untuk Ad type, disini tergantung dari keinginan tmn2, tiap tipe memiliki nilai dollar yang berbeda untuk melihat keterangan lebih jelas tmn2 bisa letakkan pointer mouse pada tulisan What is this?.. Pilih aja yang Intermission karena dollar nya paling gede.. Untuk Alias Url biarian aj.. Jika sudah lalu pilih Generate link.. Maka sebuah link baru akan terbentuk..


Naa, disini tmn2 uda punya link nya sekarang tinggal hubungkan aja ke blog2 tmn2.. Jika link tersebut diklik maka akan muncul seperti gambar dibawah.. Akan ada waktu jeda slma 15 dtk agar user bisa melihat iklan tsb.. Ini contohnya tmn2 bisa klik ..


Gmna?? Berminat... coba aj, kan gratis gak ada ruginya juga.. malah untung.. he2.. oke sekian dari saya, semoga bermanfaat.. Jangan lupa komen nya..

4 komentar:

ntong mengatakan...

wah keren infonya...Sudah PO belum mas..??

Dedik PS mengatakan...

Wah belum mas.. masih ngumpul2 in.. he2..

meidhy andaresta mengatakan...

kalau udah dapet duitnya gmn cara mencairkannya mas?..


http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com

Dedik PS mengatakan...

Ntar kalo uda dpt 5 $, mas bisa request payment. Cari aj di tab Earning kalo gak slah, ntr bkal dkirim ke akun paypal ny mas...

Template by : kendhin x-template.blogspot.com