Kamis, 16 Desember 2010

Cara buat PayPal


Karena ada nanya ke saya gimana cara buat PayPal, jadi sya tulis aja artikel ini.. Semoga bisa membantu, khususnya buat yang nanya, dhea. Sebenarnya cara buat nya gampang aja, kayak buat akun2 biasa. Tapi mungkin yang sering menjadi pertanyaan bagaimana memverifikasi nya.. Oke langsung aja..

1. Buka PayPal.com, kemudian pilih sign up, seperti gambar dibawah.


2. Pilih negara tmn2 dan bahasa, misalnya Indonesia. Dan pilih yang Personal aja. Lalu klik Memulai.


3. Lalu isikan form dengan lengkap. Pada bagian bawah, tmn2 akan ditanya apakah ingin menghubungkan dengan kartu kredit? jika tmn2 punya kartu kredit Visa, Mastercard, tmn2 bisa centang pilihan itu, kemudian isikan no nya. Jika tidak, jangan aja di centang. Saya contohkan, misalnya tmn2 tidak punya kartu kredit tsb. Lalu pilih Setuju dan Buat Rekening.


4. Selanjutnya tmn2 diminta memasukkan info kartu kredit lagi, keras kepala juga si paypal, padahal td uda gak dicentang, he2... Tmn2 gak usah isi, pilih aja atau klik text, Masuk ke rekening saya.


5. Selamat!! Rekening PayPal tmn2 uda jadi.. Gampang kan...

Tetapi rekening tmn2 masih belum terverifikasi, karena gak ada kartu kreditnya. Kalau misalnya paypal tmn2 uda ada isinya, n ingin di withdraw (jadiin uang), tmn2 bisa tambhkan aja rekening Bank yg dimiliki. Misalnya di Mandiri, BCA, BRI dan lain2. Caranya pilih Profil-Tambah/Edit Rekening Bank, disana tmn2 bisa isikan informasi rekening nya, n gak boleh salah, jika nama gak cocok ama yg ada di rekening, tmn2 bisa dikenakan denda 50.000 rupiah.

Sekarang masalahnya, gmna dapetin uang, n gimana caranya paypal nya bisa dijadiin uang, silahkan usaha sendiri, he2.. Temen2 bisa gabung di Ziddu, Enterupload, atau web yang menyediakan pembayaran ke PayPal, upload file kesana, n jika ada yg donlod, tmn2 dpet recehan.. he2..

Oke segitu aja cara buat PayPal, jika masih bingung komen aja y...

2 komentar:

dhea mengatakan...

makci infonya...
trus km dah pnh dpt lum?
gmn caranya biare cpt dpt uang di blog

Anonymous mengatakan...

kalo udah nambahin no rek bank, trus gmn verifikasinya ? atau sdh langsung terverifikasi ?

Template by : kendhin x-template.blogspot.com