Senin, 22 Maret 2010

Ciri - ciri Akun Facebook Palsu...


Kenapa saya menulis artikel ini, karena saya sering mendengar temen saya di tipu. Dulu saya sempat melihat teman saya itu chat dengan seorang cewek di FB, fotony sie cantik.. Wuih chat ny ngomongin yg "gitu2" aj.. y tau dah ap mksudny gitu2.. he2..
Tpi setelah lama kelamaan tmn saya itu cerita pada saya ternyata dia di kerjai oleh temen kita sendiri.. Ha..ha, kasian jg... Itu td sedikit cerita yang menyebabkan saya menulis artikel ini..

Naa, sekarang untuk tmn2 pembaca agar nasibnya tidak sama dengan temen saya itu mendingan baca artikel ini baek2.. peerhatikan setiap hurufny, he2.. becanda..
Saya akan menerangkan / memaparkan / menjelaskan (aduh, kata ap sie yg cocok??, y yg jelas gt..) ciri2 FB paslu alias jadi2 an, alias cowok yg make ID cewek.
1. Lihat dari nama akun ny, biasany mereka akan memakai nama yg bkin cow2 penasaran. Misalnya : ... Sexy, ... Hot, ... Bispak, ... Bisyar, ... Panggilan, ... Lesbi, ... Lesbong, ("..." mksdny nama orang).. Kalo ad ID Fb yg nmany kyk gtu, patut di curigai.
2. Ini yg pling jelas, yaitu foto profil ny.. Di internet banyak sekali situs2 dewasa yg berisi foto2 sexy cewek2 yg cantik2.. Jika tmn2 suka dengan situs seperti itu, dijamin tmn2 pasti tau kalo foto yg dipake si Penipu itu adalah foto palsu (bukan foto dia). he2..
3. Juga berkaitan dengan foto, Liat koleksi fotonya, kalo dikit mslany cmn 2 ato 3, apalagi 1 foto, dijamnin itu FB palsu!!!
4. Liat tmn2 ny, kalo dy bnyak nge add FB cewek2 di jamin dy itu cowok ..
5. Liat group / page yg dia join.. Biasanya si penipu akan gabung di group seperti (... Lesbi, ... Sex, ... ...) y gtu2 pokoknya.. di jamin itu FB palsu..
Trus ap lg yah, o y...
6. Liat Status ny, biasany penipu itu menulis status yg mengarah ke "sana", sehingga cowok2 biasanya akan berkomentar..

Kayaknya itu aj uda cukup untuk melihat FB palsu atau tidak.. Semoga artikel ini bisa membantu tmn2 agar tidak tertipu.. Dan juga membantu para penipu untuk lebih lihai dalam menipu.. wkwkwkwkwk....

Kalo ada yg kurang berkenan di hati, saya mohon maap. Tapi jika artikel ini berguna, mohon komentar ny.. hehe.. Ngarep.com...

2 komentar:

Anonymous mengatakan...

pasti bro juga punya account gitu ya makanya tau :D

Dedik PS mengatakan...

tw aj nie, he2..

Template by : kendhin x-template.blogspot.com